Hasil Liga 1 2021/2022: Persebaya Diimbangi Persik Kediri

Minggu, 28 November 2021 - 20:30 WIB
loading...
Hasil Liga 1 2021/2022: Persebaya Diimbangi Persik Kediri
Persebaya Surabaya harus puas berbagi angka dengan Persik Kediri/Foto/Twitter/Liga 1
A A A
SOLO - Persebaya Surabaya harus puas berbagi angka dengan Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Minggu (28/11/2021) malam WIB. Kedua tim sama kuat dan laga berakhir 0-0.

Saat babak pertama dimulai, kedua tim saling serang. Namun, lini pertahanan kokoh kedua tim membuat kesulitan menembus kotak penalti.



Persebaya memiliki ciri khas penyerangan dengan memanfaatkan kecepatan para pemainnya. Marselino Ferdinan mampu melewati tiga pemain Persik sekaligus dan mengakhiri dengan tendangan melebar ke kiri gawang.

Berkali-kali dari Persik Kediri memanfaatkan kualitas tendangan-tendangan dari luar kotak penalti. Termasuk dari Septian Bagaskara pada menit 21 yang memanfaatkan umpan dari Dionatan, namun bola masih melambung tinggi.



Selang tiga menit setelahnya giliran Persebaya yang mengancam melalui kecepatan para pemainnya. Operan wall-pass dari Bruno dikembalika kepada Marselino Ferdinan namun tendangannya masih lemah ke tangkapan Dikri Yusron.

Peluang terbaik bagi Persebaya terjadi pada menit 30. Kali ini Bruno yang mampu mengamankan bola hasil umpanan menyilang, mengecoh satu pemain Persik dan mengakhirinya dengan tendangan yang membuat bola membentur mistar gawang.

Memasuki babak kedua, kedua tim sudah langsung main dengan tempo cepat. Peluang berbahaya pun langsung didapatkan Persebaya pada menit 46 melalui tendangan kencang dari Bruno. Namun tendangannya masih mampu ditepis Dikri Yusron.

Hasil tepisan itu langsung dimanfaatkan Persik untuk melancarkan serangan balik. Youssef Ezzejjari yang mampu mengocek tiga pemain belakang Persebaya mengakhirinya dengan tendangan melambung tinggi ke atas gawang.

Laga berlangsung semakin seru. Persebaya pun lagi-lagi menciptakan peluang berbahaya. Kali ini melalui kaki Taisei Marukawa yang tendangan melengkung dari luar kotak penaltinya membentur tiang gawang.

Memasuki pertengahan babak, kedua tim mulai tampil dengan tendangan-tendangan yang sudah mengarah ke gawang. Namun penampilan dari kiper kedua tim masih kokoh di bawah mistar dengan tepisan-tepisan krusialnya.

Memasuki menit-menit akhir, penguasaan bola didominasi oleh Persebaya hingga setengah lapangan. Namun setiap kali menciptakan peluang di depan gawang, para pemainnya tidak dapat mengonversikan menjadi gol. Skor 0-0 menutup laga ini.

Susunan pemain

Persik (4-3-3): Dikri Yusron; Risna Prahalabenta, Andri Ibo, A.F. Silva, I. sanjaya; Dionatan Machado, Yusuf Meilana, Bayu Otto; Antoni Putro, Youssef Ezzejjari, Septian Bagaskara
Pelatih: Javier Roca

Persebaya (4-3-3): Andhika Ramadhani; Ady Setiawan, Alie Sesay, Arif Satria, Reva Adi Utama; M.A. Slamat, M. Hidayat, Marselino Ferdinan; Taisei Marukawa, Bruno, Samsul Arif
Pelatih: Aji Santoso
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3504 seconds (0.1#10.140)