Bos Yamaha Ungkap Atmosfer Positif Tim Saat Quartararo Bergabung

Jum'at, 03 Desember 2021 - 07:02 WIB
Suasana tim Yamaha menjadi berbeda saat Fabio Quartararo bergabung/Foto/Twitter
LESMO - Manajer Yamaha Massimo Meregalli mengungkap suasana berbeda saat Fabio Quartararo bergabung di tim. Atmosfer garasi mereka berubah setelah pembalap asal Prancis itu menjadi bagian dari tim Yamaha di MotoGP sejak musim 2019.

Quartararo menjadi angin segar bagi Yamaha di musim 2021. Pembalap berusia 22 tahun itu mampu menghentikan puasa gelar Yamaha untuk menempatkan pembalapnya menjadi juara dunia.



Meregalli pun memuji kemampuan Quartararo yang mampu beradaptasi dengan cepat bersama Yamaha sejak melakukan debut di 2019. Pembalap kelahiran Nice tersebut dianggap selalu fokus dan mampu mengatasi tekanan yang ada.

"Dia masih muda dan langsung cepat. Ketika dia datang kepada kami, suasana di garasi berubah,” ungkap Meregalli dilansir dari Tuttomotoriweb, Kamis (2/12/2021).





“Dia bisa mengatasi tekanan dan sangat fokus. Dia juga selalu tersedia. Senang bisa mencapai tujuan kami di tahun pertama, sulit dipercaya,” imbuhnya.

Untuk menempatkan pembalapnya menjadi juara dunia, tentu tidak mudah bagi Yamaha yang harus berjuang dalam beberapa musim terakhir. Dengan berhasilnya Quartararo menjadi juara dunia bisa menjadi awal kebangkitan bagi Yamaha di musim-musim berikutnya.

Meregalli pun sangat puas dengan hasil yang dapat diterima oleh Quartararo di musim 2021. Dirinya pun berharap Yamaha bisa menunjukan konsistensinya dan bisa mempertahankan gelar di musim 2022.

“Bisa dibayangkan kami sangat puas. Kami mengalami tahun-tahun yang sulit. Tetapi pada tahun 2021 kami menemukan jalan kembali ke konsistensi kami,” pungkasnya.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More