6 Pemain Naturalisasi Paling Ditunggu di Piala AFF 2020, Salah Satunya Bikin Liverpool Frustrasi

Senin, 06 Desember 2021 - 17:08 WIB
Elkan Baggott diperkirakan baru tiba di Singapura, 7 Desember 2021. Meski diragukan tampil di laga perdana Timnas Indonesia vs Kamboja, Kamis (9/12/2021) medatang, Baggott diyakini bakal bakal jadi pilihan utama ketika sang pemain siap diturunkan.

2. Dion Cools (Malaysia)



Namanya melambung ketika memperkuat klub Denmark, Midtjylland. Musim lalu, Dion Cools dan koleganya di Midtjylland berhasil menahan imbang Liverpool dengan skor 1-1 di fase Grup D Liga Champions.

Sebagai bek kanan, tugas pemain 28 tahun ini bakal membantu Timnas Malaysia dalam bertahan maupun melepas umpan silang berbahaya. Namun, sampai saat ini Timnas Malaysia masih menunggu kedatangan Dion Colls karena belum mendapat izin dari Midtjylland.

3. Stephen Schrock (Filipina)



Stephen Schrock adalah pemain senior yang menjabat ban kapten Timnas Filipina. Winger kidal berusia 35 tahun pernah digadang-gadang menjadi talenta menjanjikan di tanah kelahirannya di Schweinfurt, Jerman. Dia pernah bermain untuk Timnas Jerman U-21 bersama Manuel Neur, Kevin-Prince Boateng dan bintang Bundesliga lain sehingga pengalamannya cukup diperhitungkan.

4. Manuel Bihr (Thailand)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More