Drawing 16 Besar Liga Champions 2021/2022: MU Berpotensi Bentrok PSG

Senin, 13 Desember 2021 - 15:30 WIB
Manchester United menanti lawan potensial di babak 16 besar Liga Champions 2021/2022/Foto/Twitter
MANCHESTER - Manchester United menanti lawan potensial di babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. The Red Devils berpeluang bentrok kontra Paris Saint-Germain (PSG) dalam undian (drawing) babak 16 besar di markas UEFA, Nyon, Swiss, Senin (13/12/2021) mulai pukul 12.00 waktu Eropa Tengah atau 18.00 WIB.

Sebanyak 16 tim lolos ke fase gugur pertama usai menjadi juara dan runner-up grup. Tim yang menjadi juara grup adalah Manchester City, Liverpool, Ajax Amsterdam, Real Madrid, Bayern Muenchen, Manchester United, Lille, dan Juventus. Mereka menyandang status unggulan dalam drawing.



Baca juga: Klasemen Piala AFF 2020: Perebutan Tiket Semifinal Mulai Memanas


Sementara Runner-up grup adalah PSG, Atletico Madrid, Sporting CP, Inter Milan, Benfica, Villarreal, FC Salzburg, dan Chelsea.



Pada tahap 16 besar, delapan pemenang grup akan diundi melawan delapan runner-up, tetapi klub dari negara yang sama dan klub yang pernah saling berhadapan di babak grup tidak dapat saling berhadapan. Misalnya, Man United tidak dapat bermain imbang melawan Chelsea dan Manchester City tidak akan dipaksa untuk berhadapan dengan Paris Saint-Germain lagi.



Media Inggris Manchester Evening News (MEN Sport) telah melakukan simulasi jelang undian yang sebenarnya dan telah menghadirkan beberapa pertandingan menarik, termasuk pertarungan antara Man United dan PSG.

Simulasi yang dilakukan MEN Sport menghasilkan skenario ini:
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More