Heboh Aksi ‘Will You Marry Me?’ Asnawi Mangkualam Ramai di Jagat Maya

Minggu, 26 Desember 2021 - 16:02 WIB
Asnawi Mangkualam membuat kehebohan di jagat maya/Foto/google
KALLANG - Asnawi Mangkualam membuat kehebohan di jagat maya. Aksinya meledek Faris Ramli yang gagal mengeksekusi penalti untuk Singapura membuatnya menjadi bahan pembicaraan di media sosial Twitter.

Singapura mendapat peluang emas lolos ke final Piala AFF 2020 saat mendapat hadiah penalti ketika laga leg kedua semifinal melawan Indonesia di National Stadium, Kallang, Sabtu (25/12/2021) akan berakhir.



Saat itu, kedudukan imbang 2-2, dan Faris yang ditunjuk sebagai algojo gagal melakukan tugasnya dengan baik. Bola yang ditendangnya ke arah kanan gawang bisa ditebak dan dihalau kiper Nadeo Argawinata.

Setelah bola keluar, Faris yang terlihat memegang kedua kepalanya dengan tangan karena menyesal langsung dihampiri Asnawi. Lalu, Kapten Tim Merah-Putih itu memegang tubuh pemain bernomor punggung 10 itu dengan tangannya sambil berteriak seperti meledek lawannya itu karena gagal mencetak gol dari titik putih.





Ekspresi itu keluar mungkin karena Asnawi terlalu girang. Sebab, jika penalti itu berhasil maka Indonesia kemungkinan akan kalah karena waktu yang tersisa untuk membalas gol hanya sedikit saja.

Reaksi tersebut, sontak membuat netizen membicarakan Asnawi di Twitter. Hingga berita ini dibuat pada Minggu (26/12/2021) siang WIB, pemain berusia 22 tahun itu masih duduk di peringkat paling atas dalam kolom trending di Indonesia.

Sebanyak 18,5 ribu cuitan membahas topik itu. Mulai dari artis terkenal hingga netizen biasa ramai-ramai membicarakan Asnawi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More