Heboh Aksi ‘Will You Marry Me?’ Asnawi Mangkualam Ramai di Jagat Maya

Minggu, 26 Desember 2021 - 16:02 WIB
Namun, yang terbanyak tentu saja gambar-gambar lucu alias meme yang dibuat dengan menggunakan foto yang mengabadikan momen itu. Salah satunya, adalah yang diunggah oleh akun @hlmgntng. Dia mengunggah foto itu sambil menuliskan ‘will you marry me?’ yang seakan-akan membuat Asnawi sedang melamar Faris.

Selain itu, banyak juga netizen yang menyatakan rasa bangganya dengan pemain kelahiran Makassar itu. Pasalnya, dia memang tampil sangat garang di sisi kanan lapangan dengan umpan-umpan silang berbahaya yang dikirimkannya.

Pertandingan yang berlangsung di National Stadium, Singapura itu sendiri berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Indonesia. Dua gol yang dicetak Singapura lewat Safuwan Baharudin dan Irfan Fandi tidak berarti apa-apa karena Pasukan Garuda mampu membalasnya dengan empat gol yang masing-masing ditorehkan Ezra Walian, Pratama Arhan, Egy Maulana Vikri dan gol bunuh diri Shawa Anuar.

Dengan hasil tersebut, Indonesia melangkah ke final setelah unggul dengan agregat 5-2. Selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan pemenang laga antara Thailand dan Vietnam. Sebagai informasi, partai puncak Piala AFF 2020 akan kembali digelar dalam dua leg pada 29 Desember 2021 dan 1 Januari 2022.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More