5 Pertarungan UFC Terbaik 2021: No 5 Kekalahan Terbesar dalam Sejarah UFC

Selasa, 28 Desember 2021 - 07:09 WIB
5 Pertarungan UFC Terbaik 2021: No 5 Kekalahan Terbesar dalam Sejarah UFC/The Sun
Lima pertarungan UFC terbaik tahun 2021 yang benar-benar tak terlupakan tahun ini - banyak di antaranya masih menjadi perbincangan para penggemar olahraga tarung. Dari keperkasaan Justin Gaethje hingga lengsernya ratu UFC Amanda Nunes.

Justin Gaethje vs Michael Chandler

Mantan penantang gelar kelas ringan itu beradu di laga utama UFC 268 di Madison Square Garden. Dan pertarungan mereka seperti dua badai yang saling bertabrakan hebat.

Kedua petarung UFC itu melakukan break sejak awal dan saling memancing beberapa kali di ronde pertama. Gaethje kemudian mengambil kendali di ronde kedua ketika dia menjatuhkan Chandler dengan pukulan yang sempurna.





Chandler, entah bagaimana berhasil selamat dari badai dan terus berjalan maju seperti orang kesurupan. Kedua petarung UFC itu mengakhiri pertarungan dengan babak belur dan memar dan harus diangkut ke rumah sakit setelah duel brutal.

Alexander Volkanovski vs Brian Ortega

Pertemuan yang telah lama ditunggu-tunggu antara juara kelas bulu Alexander Volkanovski dan mantan penantang gelar Brian Ortega benar-benar layak untuk dinantikan. Kedua petarung UFC itu bentrok di partai utama UFC 266 di Las Vegas dan menjadi salah satu pertarungan terbaik dalam sejarah divisi 65,7 kg.

Juara UFC asal Australia itu mengobrak-abrik Ortega sampai dia dijatuhkan dan terjebak dalam guillotine - gerakan khas T-City. Akhir masa kekuasaan Volkanovski sebagai raja kelas bulu tampak sudah dekat, tetapi entah bagaimana ia berhasil melawan dengan choke.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More