Deretan YouTuber Jadi Petinju: Nomor 2 Permalukan Mayweather

Jum'at, 14 Januari 2022 - 07:09 WIB
KSI

Penakluk Logan Paul, YouTuber/rapper/petinju KSI, nama asli JJ Olatunji, tak kalah percaya diri. Bintang Inggris itu melabeli Jake pengecut di depan saudara Logan, bersikeras dia akan bisa mengalahkannya dalam pertarungan. Apakah itu terjadi atau tidak adalah hal lain, dengan KSI.

Sejauh ini KSI telah bertarung tiga kali, dua kali melawan Paul dan sekali melawan Joe Weller - dan tidak terkalahkan. Dengan lebih dari 34 juta pelanggan, Anda dapat bertaruh jika orang London itu kembali ke ring, itu akan menghasilkan angka bayar per tayang yang sangat besar, bahkan jika dia mengatakan dia sudah pensiun... untuk saat ini.

Money Kicks

Nama aslinya Rashed Belhasa, tapi lebih dikenal sebagai Money Kicks. YouTuber asal Arab pewaris rumah miliarder. Belhasa direncanakan melawan legenda Floyd Mayweather Jr dalam pertarungan ekshibisi yang dijadwalkan berlangsung selama delapan ronde pada 20 Februari di Dubai.

Dia juga percaya diri. Dia mengatakan kepada Sky Sports: "Mayweather terlalu cepat - saya harus dekat dan menggila padanya!. Saya tidak akan membohongi diri sendiri. Memasuki ring bersamanya adalah suatu kehormatan. Saya akan mencoba yang terbaik. Anda tidak pernah tahu - pukulan apa pun bisa mendarat, dan saya memiliki tangan yang berat."

Joe Weller

Eastbourne YouTuber Weller adalah yang pertama dari jenisnya yang memulai tren kepribadian media sosial yang terjun ke tinju. Dia melawan bintang internet Theo Baker pada tahun 2017, memenangkan kontes, dan menyebut dirinya "juara tinju di YouTube."



Baca Juga: Gypsi King Ogah Lawan Dillian Whyte, Eddie Hearn: Fury Pilih Kosongkan Gelar WBC
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More