Anthony Joshua Minggir Beri Jalan Fury vs Usyk Asal Dibayar Rp285 Miliar

Selasa, 25 Januari 2022 - 08:45 WIB


Promotor Fury di AS dan Inggris, Bob Arum dan Frank Warren, sama-sama mengakui Usyk adalah lawan yang paling ingin mereka hadapi. Warren menyatakan: ''Ini adalah kisah tetapi jika kita dapat menjaga hal-hal di antara kita, kita dapat melewati batas dengan satu atau lain cara.''

''Kami masih mengerjakan banyak hal tetapi saya yakin selama akhir pekan kami akan membuat beberapa kemajuan dan kemudian memiliki sesuatu untuk diumumkan. Semua orang di tinju ingin melihat pertarungan tak terbantahkan antara Tyson dan Usyk, saya ingin melihatnya hanya sebagai penggemar. Jadi itulah pertarungan yang kami coba wujudkan."

Promotor Oleksandr Usyk, Alexander Krassyuk mengungkapkan pembicaraan dengan Fury telah berlangsung selama lebih dari dua bulan sekarang, tetapi tidak menutup kemungkinan masih menghadapi AJ. "Kami sedang dalam pembicaraan tentang pertarungan Fury sejak November. Dan meskipun AJ memberikan persetujuannya, kami masih belum mencapai titik akhir dalam negosiasi. Dan kecuali kami mendapatkannya, pertandingan ulang AJ tetap menjadi opsi dasar bagi kami,"kata Krassyuk.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More