4 Pemain Keturunan Indonesia dengan Harga Pasar Fantastis

Kamis, 27 Januari 2022 - 07:05 WIB
Cukup banyak pesepak bola yang memiliki darah keturunan Indonesia berkarir di Eropa. Diantaranya ada yang punya harga pasar tinggi, seperti Emil Audero Mulyadi. Foto: sempreinter
JAKARTA - Pesepak bola yang memiliki darah keturunan Indonesia selalu menarik untuk dibahas. Pasalnya, tak menutup kemungkinan mereka nantinya memilih untuk bermain bersama tim Merah Putih.



Salah satunya seperti Elkan Baggot. Pemain yang berposisi sebagai bek itu bermain untuk klub Ipswich Town dan memantapkan hatinya untuk membela skuad Garuda. Bahkan harga pasarnya cukup tinggi yaitu sebesar Rp5,7 miliar.

Namun tidak hanya Elkan Baggot saja pemain keturunan Indonesia yang punya harga pasaran tinggi. Setidaknya terdapat empat pemain lain yang saat ini bermain di Eropa dengan harga pasar fantastis.





Berikut daftarnya melansir dari situs Transfermarkt, Rabu (26/1/2022):

1. Sandy Walsh



Sandy Walsh merupakan salah pemain yang memiliki darah Indonesia. Pemain kelahiran 14 Maret 1995 di Brussel, Belgia itu saat ini berkebangsaan Belanda. Namun, ayah keturunan Irlandia, sementara ibundanya dilahirkan dari orang tua asal Indonesia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More