Gawat! Tiket Masuk Dibatasi, Ultras Inter Milan Ancam Boikot Derby Milan

Rabu, 26 Januari 2022 - 11:02 WIB
loading...
Gawat! Tiket Masuk Dibatasi, Ultras Inter Milan Ancam Boikot Derby Milan
Inter Milan akan jumpa AC Milan di Liga Italia 2021/2022, Minggu (6/2/2022). Namun, duel bertajuk Derby della Madonnina itu terancam diboikot ultras tuan rumah. Foto: twitter
A A A
MILAN - Inter Milan akan jumpa AC Milan di Liga Italia 2021/2022, Minggu (6/2/2022). Namun, duel bertajuk Derby della Madonnina itu terancam diboikot ultras tuan rumah akibat pembatasan alokasi tiket.



Inter akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Giuseppe Meazza. Tapi, I Nerazzurri membatasi jumlah penonton sebanyak 5.000. Ini dilakukan karena penularan Covid-19 kembali mengalami lonjakan.

Namun, jumlah itu dinilai terlalu sedikit mengingat basis suporter Inter sangatlah besar. Apalagi, ini Derby Milan. Selain itu, laga ini juga bisa mempengaruhi persaingan perebutan Scudetto.

Saat ini Inter menempati posisi pertama klasemen sementara Liga Italia dengan 53 poin. Tapi, Milan dan Napoli mengancam karena hanya terpaut empat poin.

Ini sebabnya ultras Inter Milan dari basis Curva Nord merasa jengkel atas pembatasan jumlah penonton itu. Mereka mengancam akan memboikot pertandingan ini.

Ultras Inter Milan telah merilis pernyataan yang memperingatkan kecewa dengan pembatasan tiket masuk untuk menyaksikan Derby Milan.

Mereka menyatakan mungkin akan tetap hadir langsung di stadion. Namun, tanpa nyanyian atau chants, serta bendera. Bahkan, tidak akan memasang spanduk di tribun.

Padahal, aksi fans saat Derby Milan kerap menyajikan tontonan yang menarik. Koreografi antara Curva Nord dan Curva Sud menjadi daya tarik tersendiri saat dua tim bertetangga itu bertemu.



Ultras Inter Milan hanya akan membatalkan rencana boikot dengan satu syarat. Mereka menuntut CEO Inter Milan, Beppe Marotta menambah jatah tiket masuk.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)