Keren! Ini 5 Jersey Timnas Indonesia Terbaik Sepanjang Masa

Jum'at, 04 Februari 2022 - 06:30 WIB


Pada awal 2001, Timnas Indonesia kembali memperkenalkan jersey baru untuk digunakan di berbagai kejuaraan internasional. Sama seperti pada SEA Games 1997, versi 2001 jersey yang digunakan masih didominasi oleh warna putih.

Perbedaannya, tidak ada motif garis-garis merah yang ada pada bagian badan jersey tersebut. Sebagai gantinya, warna merah hadir pada bagian lengan serta garis kecil yang melingkar di bagian leher yang membuatnya sangat menarik untuk dilihat.

3. Jersey Timnas Indonesia di Piala Asia 2007



Timnas Indonesia sebenarnya telah kembali menggunakan jersey dengan dominasi warna merah sejak 2004. Namun seiring berjalannya waktu, jersey tersebut terus mengalami perkembangan hingga akhirnya versi 2007 untuk digunakan pada Piala Asia diperkenalkan.

Desain yang satu ini memang cenderung terlihat lebih simpel dari model lainnya. Pada Piala Asia 2007, jersey Timnas Indonesia didominasi oleh warna merah dan dihiasi beberapa list berwarna putih di setiap ujungnya.

2. Jersey Timnas Indonesia tahun 2010



Jersey yang satu ini dianggap sebagai salah satu model terbaik hingga saat ini. Tidak ada perubahan radikal yang dilakukan dengan merah masih menjadi warna utama yang digunakan pada jersey tahun 2010.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More