4 Kali Robohkan Williams, Modal Eubank Jr Tantang Saul Canelo Alvarez

Minggu, 06 Februari 2022 - 08:28 WIB
Kemenangan angka juga membungkam pengkritik yang meremehkan kemampuannya bertinju tidak bisa berkembang lagi. ''Orang-orang selalu mengatakan kepada saya bahwa saya tidak bisa bertinju, jadi saya pikir saya akan menunjukkan kepada beberapa kritikus ini sisi yang berbeda dari Eubank Jr, dengan sedikit sentuhan Roy Jones Jr ditambahkan ke dalamnya, membuat para penggemar bersemangat,''katanya.

Di ronde pertama, Chris Eubank Jr melepaskan pukulan keras yang menjatuhkan Williams. Dan ketika Eubank Jr melakukan pukulan chopping, petinju Wales itu terlihat terluka dan harus bertahan di akhir ronde. Williams memulai ronde kedua dengan agresif, tetapi saat Eubank Jr menurunkan beban, ia mendaratkan hook kanan besar yang membuat Williams jatuh ke lantai lagi.



Williams menyerang Eubank Jr pada awal kuarter keempat, tapi Eubank Jr kemudian menjatuhkan Williams untuk ketiga kalinya dengan jab kiri lurus tepat waktu. Terluka dan terpotong, sekarang Williams mundur untuk mengulur waktu ketika Eubank menariknya masuk dan mulai mengejeknya, meskipun Eubank tampaknya mematikan antara ronde kelima dan ketujuh, memungkinkan Williams mendapatkan pijakan dalam pertarungan.

Pada saat Eubank tampaknya bangun, Eubank menemukan bahwa dia sedang bekerja keras, sementara Williams juga mendapat peringatan karena mengasari Eubank Jr di atas tali. Eubank lebih sibuk di ronde kesepuluh dan menjatuhkan Williams lagi di ronde kesebelas.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More