Preview Burnley vs MU: Pelampiasan Kecewa di Turf Moor

Selasa, 08 Februari 2022 - 07:04 WIB
The Clarets -julukan Burnley- melewatkan peluang pada hari Sabtu, saat mereka bermain imbang tanpa gol dengan Watford di Turf Moor. The Clarets juga bermain imbang 0-0 dengan Arsenal sebelum jeda internasional.

Dengan dua laga di tangan, mereka berada tiga poin di belakang Norwich City yang berada di urutan ke-17. Newcastle United berada di urutan ke-19 dan Watford yang berada di urutan ke-18.

Tapi melawan MU, Burnley punya sejarah buruk. The Clarets selalu kalah dalam lima pertemuan kandang terakhirnya di Liga Primer Inggris dengan Manchester United. Bahkan, mereka belum mencetak satu gol pun dalam lima pertandingan itu.

Sementara Manchester United hanya kalah sekali dari 14 pertandingan terakhir mereka melawan Burnley. Tapi, Burnley mendapat motivasi lantaran laga nanti akan menjadi pertandingan liga ke-5000 Burnley di sepak bola Inggris. Mereka menjadi tim kedua yang mencapai tonggak sejarah itu setelah Preston North End.

The Clarets masih tanpa Matej Vydra dan Johann Berg Gudmundsson, sementara Ashley Barnes dan Charlie Taylor juga tidak tersedia. Di Kubu MU, Victor Lindelof tetap diragukan karena sakit, sementara Eric Bailly mengalami cedera pergelangan kaki dan Mason Greenwood (suspensi klub).

Perkiraan pemain

Burnley (4-4-2): Pope; Roberts, Tarkowski, Mee, Taylor; McNeil, Westwood, Brownhill, Cornet; Rodriguez, Weghorst

Pelatih: Sean Dyche

Manchester United (4-3-3): De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Telles; Pogba, McTominay, Fernandes; Elanga, Ronaldo, Marcus Rashford

Pelatih: Ralf Rangnick
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More