Nilai Jual 5 Pemain di Usia Senja, Cristiano Ronaldo Dihargai Rp576 Miliar

Selasa, 08 Februari 2022 - 07:59 WIB


2. Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic telah menghabiskan lebih dari dua dekade bermain sepak bola profesional, tetapi pria berusia 40 tahun itu tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti. Ibrahimovic selalu menjadi sumber gol yang dapat diandalkan.

Pemain asal Swedia itu telah menjadi pencetak gol terbanyak dalam lima kesempatan dalam kariernya, dua kali di Serie A dan tiga kali di Ligue 1. Ibrahimovic telah memenangkan lebih dari 30 trofi dalam kariernya termasuk 11 gelar liga di empat liga yang berbeda.

Tapi berbicara tentang nilai transfernya, Ibra saat ini hanya mengantongo 4 juta euro. Itu membuktikan betapa mematikannya dia di depan gawang dan merupakan pencetak gol terbanyak Milan di Serie A dengan delapan gol musim ini.

Kontrak Ibrahimovic saat ini di AC Milan berakhir musim panas ini. Namun klub telah mengonfirmasi bahwa ada rencana untuk membarui kontraknya satu tahun lagi.



3. Thiago Silva

Ketika Thiago Silva bergabung dengan Chelsea dari Paris Saint Germain (PSG) pada awal musim 2020-2021, tidak banyak yang berharap pemain Brasil itu bisa mengatasinya dengan baik. Tapi Silva masih menggarisbawahi namanya sebagai salah satu bek tengah paling berpengalaman di dunia.

Silva saat ini dihargai 2,5 juta euro. Pemain berusia 37 tahun itu telah memenangkan delapan gelar liga, sekali bersama AC Milan dan tujuh kali bersama PSG. Dia juga memenangkan Liga Champions di musim pertamanya bersama Chelsea.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More