Nilai Jual 5 Pemain di Usia Senja, Cristiano Ronaldo Dihargai Rp576 Miliar

Selasa, 08 Februari 2022 - 07:59 WIB


4. Samir Handanovic

Sebagai bagian tak terpisahkan dari skuad Inter Milan, Samir Handanovic telah menyelamatkan timnya dalam beberapa situasi sulit selama 10 tahun kariernya bersama klub. Penjaga gawang asal Slovenia itu mungkin berusia 37 tahun, tetapi refleksnya tetap tajam dan dia terus memimpin lini belakang.

Handanovic telah membuat 538 penampilan di Serie A, menyamai rekor legenda Juventus Silvio Pioli. Dia memiliki penampilan terbanyak kesembilan dalam sejarah kompetisi. Pemain asal Slovenia itu dihargai €2,5 juta euro di bursa transfer.



5. Andres Iniesta

Andres Iniesta adalah salah satu gelandang terbaik yang menghiasi lapangan. Sang maestro lini tengah adalah bagian penting dari skuad Barcelona yang memenangkan treble pada tahun 2009 dan 2015. Iniesta bergabung dengan akademi Barcelona pada usia 12 tahun di mana ia mengesankan para pelatih dan pemain senior.

Iniesta memenangkan banyak trofi bersama Barca, termasuk sembilan gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions. Dia adalah salah satu pesepak bola yang paling berprestasi, setelah memenangkan 35 trofi utama dalam kariernya. Pemain Spanyol itu saat ini dihargai 2 juta euro.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More