Keseruan Johann Zarco di Lombok: Main Sirkus Batok Kelapa, Catur hingga Pamer Skill Petik Gitar

Rabu, 09 Februari 2022 - 14:02 WIB
Johann Zarco membagi aktivitasnya di sosial media jelang tes pramusim di Sirkuit Mandalika/Foto/Twitter
LOMBOK - Johann Zarco membagi aktivitasnya di sosial media jelang tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika , 11-13 Februari 2022. Pembalap Pramac Racing itu sudah tiba di Lombok dan mengisi waktu luang dengan kegiatan di luar balapan, seperti bermain catur.

Momen tersebut dibagikan pembalap asal Prancis itu melalui unggahan instastory di akun instagramnya @johannzarco. Aktivitas itu dilakukan Zarco saat sore hari di hotel tempat para rider menginap.



Terlihat Zarco sedang mengelus dagu nya layaknya sedang berpikir. Aksinya itu bak pemain catur andal. Akan tetapi tidak diketahui dia sedang melawan siapa. Besar kemungkinan dia melawan salah satu orang di tim Pramac Racing.

Tak hanya itu saja. Pada unggahan sebelumnya, Zarco juga memamerkan kebolehannya dengan melakukan atraksi layaknya pemain sirkus.





Zarco memperlihatkan aksi sirkus dadakan itu di pinggir kolam renang. Uniknya, dia melakukan atraksi tersebut dengan menggunakan batok kelapa yang sudah dibelah.

Pembalap berusia 31 tahun itu cukup piawai melakukan juggling dengan batok kelapa. Dia memegang dua buah batok kelapa di tangan kanan dan kiri. Sementara satu batok kelapa lagi ada di kakinya.

Kemudian Zarco melontarkan batok kelapa yang ada di kakinya dan secara bergantian. Sayanya aksi tersebut tidak berjalan lama karena batok-batok kelapa itu jatuh ke tanah.

Lalu di malam harinya, Zarco kembali mempertunjukkan kebolehannya selain bermain catur dan atraksi dengan batok kelapa. Kali ini dia memamerkan skill bermain gitarnya. Pada momen tersebut, dia didampingi oleh koleganya di Pramac Racing, Jorge Martin.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More