Liga 1 PSS Sleman vs Persib Bandung: Pangeran Biru Teror Arema FC dan Bhayangkara

Jum'at, 11 Februari 2022 - 22:40 WIB
Persib terus berupaya membangun serangan lewat skema kaki ke kaki, sementara PSS mengandalkan strategi serangan balik yang cepat. Meski begitu, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga babak pertama berakhir. Skor 2-1 untuk keunggulan Persib menutup babak pertama.

Pada babak kedua, PSS Sleman langsung melancarkan serangan demi serangan. Namun, Persib tidak membiarkannya begitu saja, skema serangan balik cepat diterapkan Robert.

Memasuki menit ke-70, PSS Sleman masih berupaya untuk bermain ofensif demi menyamakan kedudukan. Dua pemain yang berkarakter menyerang dimasukkan untuk menambah daya gedor.

Sayangnya, hal itu tidak berarti banyak mengingat solidnya lini belakang lawan. Sementara serangan yang dibangun Persib lebih efektif untuk mengacak-acak pertahanan PSS Sleman.

Serangan yang dibangun Persib mengandalkan kreativitas di lini tengah. Terlebih lagi, memasuki menit ke-80, PSS Sleman bermain lebih sabar dan menunggu momentum untuk melancarkan serangan balik.

Kendati demikian, upaya yang dilakukan kedua tim selalu menemui jalan buntu. Pada akhirnya, Persib mampu mempertahankan keunggulan dan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 atas PSS Sleman.



Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung:

PSS Sleman (4-3-3): Miswar Saputra, Dendi Maulana, Mahdi Albaar (Zahrul Mila 84’), Asyraq Gufron, Derry Rachman Noor, Dave Mustaine (Lestaluhu 76’), Misbakus Solikin (Syahroni 84’), Ochvian Chanigio, Umar Pamungkas (Mahmudi 76’), Wander Luiz, Rivaldi Bawuo.

Pelatih: I Putu Gede
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More