Preview Barcelona vs Napoli: Amarah Xavi!

Kamis, 17 Februari 2022 - 07:03 WIB
Adama Traore vs Lorenzo Insigne/foto/google
BARCELONA - Barcelona menyambut Napoli di Camp Nou pada leg pertama playoff babak 16 besar Liga Europa 2021/2022 , Kamis (17/2/2022) malam waktu Eropa atau Jumat (18/2/2022) pukul 00.45 WIB. Pelatih Blaugrana Xavi Hernandez menyebut pasukannya tidak beruntung harus bentrok dengan Partenopei.

Xavi waspada penuh menghadapi skuat Luciano Spalletti. Napoli disebutnya tim Liga Champions karena kompak dan berpengalaman. Mereka tim yang biasa mendominasi bola, tapi bertahan dengan baik dan dalam.



"Kami tidak beruntung dengan undian. Menganalisis mereka, Anda dapat melihat banyak potensi. Absennya (Stanislav) Lobotka kerugian bagi mereka tetapi tetap saja ada bek sayap ofensif di Mario Rui dan (Giovanni) di Lorenzo. Mereka adalah rival utama dan itulah mengapa mereka bersaing untuk Scudetto,” jelas Xavi dilansir Mundo Deportivo.

Xavi mengakui dirinya marah karena Barcelona terlempar dari Liga Champions. Tapi, emosi itu akan diluapkan di Liga Europa. Target Bacelona, kata Xavi, lolos ke Liga Champions. Itu bisa dicapai lewat dua cara, menjuarai Liga Europa atau jalur La Liga.





“Jangan membodohi diri sendiri,” kata Xavi. “Kami ingin berada di Liga Champions dan kami marah karena tidak berada di sana. Tapi, kami sadar tengah berada di Liga Europa."

"Ini kesempatan dan jika kami menang, kami akan lolos ke Liga Champions. Saya melihatnya sebagai peluang. Dua musim lalu Barcelona melawan Napoli di Liga Champions. Kami termotivasi untuk pertandingan ini.”

Barcelona turun ke Liga Europa setelah finis ketiga di belakang Bayern Muenchen dan Benfica di penyisihan grup Liga Champions 2021/2022.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More