Preview Villarreal vs Juventus: Nafsu Allegri Angkat 2 Trofi

Selasa, 22 Februari 2022 - 08:04 WIB
Juventus bermimpi tinggi di sisa musim ini/Foto/Twitter
VILLARREAL - Juventus bermimpi tinggi di sisa musim ini. La Vecchia Signora -julukan Juventus- bertekad mengamankan dua trofi yang berpeluang diraih; Coppa Italia dan Liga Champions 2021/2022 .

Liga Champions menjadi target utama setalah terakhir kali merebutnya pada 1995/1996, 26 tahun yang lalu! Peluang terbuka. Langkah pertama adalah menyingkirkan Villarreal di babak 16 besar Liga Champions 2021/2022.



Leg pertama digelar di markas Villarreal, Estadio de la Ceramica, Selasa (22/2/2022) malam waktu lokal atau Rabu (23/2/2022) dini hari WIB. Pelatih Massimiliano Allegri tetap optimistis dengan peluang Juventus meraih sukses di Coppa Italia dan Liga Champions.

"Kami bermain untuk menang, baik Piala (Coppa Italia) dan Liga Champions, maka jelas itu semua tergantung pada bagaimana keadaannya,” kata Allegri kepada wartawan menjelang pertandingan melawan Villarreal .





Juventus berharap kembali ke perempat final setelah disingkirkan FC Porto dan Olympique Lyon di 16 besar dalam dua musim terakhir lewat aturan gol tandang yang kini telah dihapus.

“Bagaimana pendekatan kami berubah dengan aturan gol tandang yang baru? Saya belum tahu, sementara itu mari kita pikirkan untuk mendapatkan hasil positif."

"Keteraturan, teknik, dan kesabaran: kecil kemungkinan putaran berikutnya akan diputuskan pada hari Selasa. Derby (imbang 1-1 melawan Torino) adalah pertandingan yang sulit, Juventus memainkan permainan yang bagus, tetapi Anda harus selalu waspada, tenang dan seimbang dalam analisis."
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More