9 Fakta Sepak Bola di Masa Perang Dunia I: Piala FA Ditentang!

Sabtu, 26 Februari 2022 - 10:37 WIB
Pasukan di Front Barat akan menghabiskan banyak waktu di belakang garis. Untuk menjaga agar pria tetap bugar dan aktif serta untuk menjaga moral, olahraga didorong dan dalam banyak kasus secara resmi disetujui. Foto ini, diambil September 1916, menunjukkan pertandingan sepak bola yang sedang berlangsung yang melibatkan Batalyon 1, Resimen Wiltshire di Bouzincourt di Somme.

3. Sepak Bola Digunakan sebagai Alat Perekrutan

Sepak bola secara luas digunakan sebagai alat untuk merekrut orang-orang untuk pasukan. Ada poster seruan langsung dari Sekretaris Asosiasi Sepak Bola untuk 'OLAHRAGA YANG BAIK' untuk 'DAFTAR SEKARANG dan bantu OLAHRAGA BAIK lainnya yang begitu berani Melawan Pertempuran Inggris melawan musuh dunia.' Poster juga diproduksi yang menarik langsung ke pendukung klub tertentu.

4. Tahanan Perang Bermain Sepak Bola di Kamp

Sepak bola ini dipersembahkan pada November 1918 kepada Letnan Jack Shaw, yang mengorganisir pertandingan antar tahanan di kamp Holzminden. Itu ditandatangani oleh sesama perwira POW. Sepak bola membantu para perwira dan mantri untuk tetap bugar, meskipun Komandan Kamp sering menghentikan atau mencegah pertandingan ini berlangsung. Hanya pertandingan sembilan lawan satu yang bisa dimainkan di kamp karena kurangnya ruang. Banyak bola dikirim ke tawanan perang melalui Belanda.

5. Game Digunakan untuk Propaganda

Ini adalah permainan sepak bola mainan buatan Inggris yang berasal dari Perang Dunia Pertama. Seperti banyak game propagandis pada periode ini, game ini mengolok-olok Kaiser. Tujuan dari permainan ini adalah untuk mendapatkan bola bantalan 'sepak bola' dari kick off, melalui labirin parit dan ke dalam mulut Kaiser.

6. Sepak Bola Dimainkan di Semua Bioskop Perang

Foto ini menunjukkan pertandingan sepak bola antara perwira versus peringkat lain yang dimainkan oleh anggota Kereta Amunisi Divisi ke-26 di dekat kota Salonika pada Hari Natal 1915. Olahraga seperti sepak bola dipandang sebagai cara yang baik bagi perwira untuk mengembangkan keterampilan kepemimpinan dan menjalin hubungan dengan laki-laki mereka.

7. Olahraga 'Baru' Dimainkan di Lapangan Sepak Bola Inggris
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More