Hasil Liga Spanyol 2021/2022: Gol Penalti Barcelona Bungkam Elche, Panaskan 4 Besar

Senin, 07 Maret 2022 - 00:15 WIB
Barcelona mengamankan tiga poin usai membungkam Elche/Foto/Twitter
ELCHE - Barcelona mengamankan tiga poin usai membungkam Elche pada laga lanjutan La Liga Spanyol 2021/2022 di Stadion Manuel Martinez, Minggu (6/3/2022) malam WIB. Gol penalti Memphis Depay memastikan Blaugrana menang 2-1.

Hasil ini membuat posisi Barcelona naik ke 3 besar klasemen sementara La Liga 2021/2022 . Pasukan Xavi Hernandez meraup 48 poin, tertinggal 7 angka dari peringkat 2 Sevilla atau 15 poin dari Real Madrid (63 poin) di puncak klasemen.

Sementara Real Betis di posisi keempat dengan 46 poin, dan Atletico Madrid ada di peringkat 5 dengan 45 angka.



Jalannya pertandingan babak pertama, Babak pertama baru dimulai Barcelona langsung bermain menyerang, namun peluang pada menit pertama belum bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Pierre-Emerick Aubameyang. Sementara pada menit ke-11 Barcelona kembali mendapatkan peluang, tetapi tendangan Ousmane Dembele masih belum mengarah ke gawang.



Ousmane Dembele kembali mendapatkan peluang pada menit ke-13, tetapi kiper Elche berhasil menggagalkannya. Hingga menit ke-23 Barcelona terus mengawasi jalanya pertandingan, namun mereka tak bisa mencetak gol.



Sementara menjelang akhir babak pertama Barcelona harus tertinggal terlebih dahulu, Fidel berhasil membawa Elche unggul pada menit ke-46. Babak berakhir dengan keunggulan Elche 1-0 atas Barcelona.

Sementara pada menit ke-27 Barcelona mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol, namun Frenkie De Jong tak bisa memanfaatkan peluang tersebut usai tendanganya melebar ke sisi kanan gawang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More