Liga Inggris Manchester United vs Tottenham Hotspur: Hatrick Ronaldo Bawa Setan Merah Masuk 4 Besar

Minggu, 13 Maret 2022 - 02:38 WIB
Gol tersebut menjadi penutup babak pertama di Old Trafford. Pertandingan di babak pertama selesai dengan keunggulan tipis MU atas Tottenham 2-1.

Pada awal babak kedua, jual beli serangan langsung terjadi antara kedua tim. Akan tetapi, MU terpantau lebih nyaman memegang kendali pertandingan di awal babak kedua.

Red Devils sukses melancarkan beberapa serangan yang efektif untuk membongkar pertahanan The Lilywhites. Serangan ini dimotori oleh Jadon Sancho dan Paul Pogba, sayangnya beberapa peluang yang ada tak berbuah gol.

Sementara, Tottenham baru berani menyerang pada pertengahan pertandingan. Tim asuhan Antonio Conte memanfaatkan serangan balik yang cepat untuk mengeksploitasi lini pertahanan MU.

Hasilnya manis, gelombang serangan yang dibangun tim tamu membuahkan hasil. Gol akhirnya tercipta setelah Harry Maguire gagal mengantisipasi arah datangnya bola, alhasil bola masuk ke dalam gawang.

Selepas gol tersebut, MU bereaksi dengan melancarkan serangan masif ke pertahanan lawan. Mereka akhirnya kembali unggul setelah Ronaldo (81’) kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Penyerang asal Portugal itu sukses menanduk umpan matang yang dikirim Alex Telles, MU kembali unggul 3-2. Pada akhirnya, gol itu menjadi penutup kemenangan MU atas Tottenham 3-2.



Susunan Pemain:

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea, Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, Alex Telles, Nemanja Matic (Cavani 80’), Fred, Marcus Rashford (Elanga 68’), Paul Pogba, Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo (Lindelof 83’).

Pelatih: Ralf Rangnick

Tottenham Hotspur (3-4-2-1): Hugo Lloris, Cristian Romero, Eric Dier, Ben Davies (Bergwijn 87’), Matt Doherty, Rodrigo Bentancur (Winks 88’), Pierre Emile-Hojbjerg, Reguilon, Dejan Kulusevski (Moura 78’), Son Heung-min, Harry Kane.

Pelatih: Antonio Conte
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More