Duel 2 Pria Terkuat di Dunia Pertarungan Tinju Terberat dalam Sejarah

Jum'at, 18 Maret 2022 - 08:14 WIB
Duel 2 Pria Terkuat di Dunia Pertarungan Tinju Terberat dalam Sejarah/The Sun
Duel dua Pria Terkuat di Dunia Hafthor Bjornsson vs Eddie Hall menghasilkan bobot gabungan 292 kg yang menjadi pertandingan tinju terberat dalam sejarah. Pertarungan Thor vs Hall akan mengguncang tinju kelas berat super.



Dua Pria Terkuat di Dunia itu menimbang badan di Jumeirah Creekside Hotel di Dubai menjelang pertarungan eksibisi enam ronde mereka pada hari Sabtu besok. Duel Thor vs Hall disebut sebagai pertandingan tinju terberat dalam sejarah.

Eddie Hall menimbang 141 kg datang dan mengenakan celana biru cerah saat ia tertekuk di atas panggung. Sementara itu Bjornsson dari Islandia - yang tingginya 2,03 meter dengan nama panggilan Thor - mencapai 150,1 kg.

Artinya secara bersama-sama, duo raksasa tersebut memiliki berat total 292 kg. Mereka terpaksa dipisahkan saat berhadapan setelah pembantaian terjadi hanya satu jam sebelumnya di konferensi pers. Setelah bersiap, ibu Bjornsson terdengar berteriak dari pinggir lapangan. Hall mendesak bintang Game of Thrones untuk mengendalikan emosi yang datang dari sudutnya - menyebabkan reaksi kacau.







Teriakan Hall yang menghardik ibunya membuat Bjornsson, 33 tahun, murka. "Jangan bicara tentang ibuku, dasar brengsek. Aku akan memukulmu."

Itu memicu pembantaian di atas panggung saat musuh bebuyutan saling menyerang, dengan rekan satu tim mereka yang berani memecahnya. Hall, 34 tahun, kemudian menyindir: "Saya pikir wawancara ini sudah berakhir, karena Thor tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri."

Pasangan ini - keduanya mantan juara pria terkuat dunia - akan menyelesaikan skor mereka di dalam Stadion Tenis Bebas Bea Dubai.
(aww)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More