Inilah Nama Asli 8 Bintang Olahraga Dunia yang Tak Pernah Terungkap

Kamis, 24 Maret 2022 - 10:13 WIB
Inilah Nama Asli 8 Bintang Olahraga Dunia yang Tak Pernah Terungkap/The Sun
Bintang olahraga terkenal yang tidak menggunakan nama asli mereka seperti Tyson Fury disebut Luke dan Tiger Woods dibaptis Eldrick. Bintang-bintang olahraga ini lebih dikenal dengan nama panggungnya dalam olahraga daripada memakai nama asli mereka.

Seperti bintang Hollywood, mereka telah mengubah mereka saat mereka menjadi terkenal di arena pertandingan. Dari petinju kelas berat paling terkenal di Inggris hingga pegolf ikonik dan pesepak bola terhebat yang pernah hidup, inilah kumpulan bintang olahraga terkenal yang nama aslinya tidak Anda ketahui.

1. Tyson Fury (Luke)

Meskipun namanya secara resmi terdaftar sebagai Tyson Luke Fury, dilaporkan bahwa dia sebenarnya dibaptis sebagai nama tengahnya. Setidaknya saingannya Dillian Whyte percaya begitu dan menyebutnya palsu.





Tapi ayah Tyson, John, berkata sebaliknya. "Saya pikir, hanya ada satu nama yang cocok untuknya, dia berjuang keras untuk menjadi orang yang hidup di dunia ini. Mike Tyson adalah yang terbaik di dunia saat itu."

2. Tiger Woods (Eldrick)

Pegolf paling terkenal yang pernah ada di bumi, nama Tiger saja sudah cukup untuk bergema di antara mereka yang bahkan tidak mengikuti olahraga. Awalnya, nama lahir Eldrick, ibunya Kultida, memilih itu karena dia ingin nama depannya dimulai dengan 'E' seperti ayahnya, Earle dan diakhiri dengan 'K' di inisial pertama namanya.

Kebetulan, nama tengahnya Tont adalah nama tradisional Thailand yang terkait dengan tempat kelahiran ibunya. Namun, ia segera mengadopsi nama panggilan salah satu teman ayahnya
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More