Hasil Laga Persahabatan: Italia Dibikin Repot Turki

Rabu, 30 Maret 2022 - 04:20 WIB
Italia susah payah mengalahkan Turki 3-2 pada laga uji coba di Torku Arena. Hasil ini sedikit mengobati luka Gli Azzurri setelah gagal lolos ke Piala Dunia 2022. Foto: reuters
KONYA - Italia harus susah payah mengalahkan Turki 3-2 pada laga uji coba di Torku Arena, Konya Rabu (30/3/2022). Hasil ini sedikit mengobati luka Gli Azzurri setelah gagal lolos ke Piala Dunia 2022.

Gol Italia dicetak Bryan Cristante (35’) dan brace Giacomo Raspadori (39’ dan 69’). Turki memperkecil ketertinggalan melalui gol cepat Cengiz Under (4’) dan Serdar Dursun (83’).



Italia sempat kecolongan di menit awal. Laga baru berjalan empat menit, Turki mencuri gol cepat melalui tembakan kaki kanan Cengiz Under, laga dibuka dengan skor 0-1.

Tertinggal satu gol, Turki langsung menyerang total. Tiga peluang pun tercipta hingga menit 11, namun tembakan Nicolo Zaniolo, Gianluca Scamacca dan Giacomo Raspadori tidak ada yang berbuah gol.



Italia terus melancarkan serangan. Gianluca Camcca dan Giacomo Raspadori terus mengancam gawang Turki, namun tidak ada yang menemui sasaran.

Sementara Turki merespon melalui tembakan Kerem Akturkoglu. Sayang tembakannya juga tidak akurat.

Tak ketinggalan, Bryan Cristante dan Nicolo Zaniolo juga mencoba mendobrak pertahanan Turki. Sayang tembakannya juga gagal menemui sasaran.

Italia akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit 35. Umpan silang Cristiano Biraghi mampu diselesaikan dengan tandukan apik oleh Bryan Cristante, skor berubah imbang menjadi 1-1.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More