Hasil Latihan Bebas 3 MotoGP Amerika Serikat 2022: Fabio Quartararo Tercepat, Marc Marquez Keempat

Sabtu, 09 April 2022 - 23:42 WIB
Fabio Quartararo tampil sebagai yang tercepat pada sesi latihan bebas ketiga (FP3) di Circuit of The Americas (COTA), Sabtu (9/4/2022) malam WIB / Foto: Crash
TEXAS - Fabio Quartararo tampil sebagai yang tercepat pada sesi latihan bebas ketiga (FP3) di Circuit of The Americas (COTA), Sabtu (9/4/2022) malam WIB. Pembalap Monster Energy Yamaha itu berhasil mencatatkan waktu 2 menit 2,361 detik.

Posisi kedua ditempati Enea Bastianini. Sedangkan Jack Miller, mengekor di urutan keempat.

Sementara Marc Marquez , yang kembali tampil setelah absen di dua balapan, meraih hasil cukup bagus pada sesi Latihan Bebas 3. Pembalap Repsol Honda itu duduk di tempat keempat dengan jarak waktu yang tak jauh dari tiga pembalap terdepan.

BACA JUGA: Marquez Sulit Adaptasi Motor di Hari Pertama MotoGP Amerika Serikat 2022

Lalu, pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, nampak mulai menemukan sentuhan terbaiknya di COTA. Sempat berada di posisi tiga besar, Pecco –sapaan Bagnaia- mengakhiri sesi Latihan Bebas 3 di urutan keenam.



Sedangkan nasib sial dialami Johann Zarco, yang mengalami kecelakaan di akhir sesi. Padahal, jika tak terjatuh dia bisa menjadi yang tercepat dan tidak berada di tempat kelima.

BACA JUGA: Kecewa Hasil Kualifikasi GP Australia 2022, Hamilton Anggap Mobilnya Seperti Ular Derik

Selain Zarco, pada sesi ketiga di COTA ini, ada lima pembalap yang mengalami kecelakaan. Mereka adalah Alex Marquez, Jorge Martin, Joan Mir dan Brad Binder.

Hasil FP3:
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More