Persipura Degradasi, Ini 5 Pemain Mutiara Hitam yang Bersinar di Timnas Indonesia

Senin, 18 April 2022 - 12:01 WIB
Mantan gelandang Persipura, Imanuel Wanggai, juga sempat mencuri perhatian pecinta sepak bola Indonesia. Bersama Tim Mutiara Hitam, pria berusia 34 tahun itu terus menjadi andalan dari tahun 2005 hingga 2019.

Dengan performanya yang baik di level klub, Wanggai pun dipercaya untuk membela Timnas Indonesia senior sejak tahun 2007. Namun pemain asal Jayapura itu tidak mampu mencetak gol dan hanya melakoni dua pertandingan saja.

3. Jack Komboy



Mantan bek Persipura, Jack Komboy, juga pernah menjadi pemain andalan yang membuatnya dipanggil untuk membela Timnas Indonesia. Kemampuan pria berusia 43 tahun itu pun mampu memberikan dampak yang baik bagi pertahanan skuad Garuda.

Sayangnya, Komboy memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola pada tahun 2010. Namun kemampuan yang dimilikinya masih menjadi kenangan manis bagi kesuksesan Persipura.

4. Yustinus Pae



Persipura juga memiliki bek bintang lainnya yang sempat menjadi andalan Timnas Indonesia. Memulai debutnya pada tahun 2013 bersama skuad Garuda, Yustinus mampu menunjukan permainan yang baik.

Meski kini tidak lagi membela Timnas Indonesia, Yustinus Pae masih menjadi andalan Persipura di Liga 1. Sejak kembali bergabung pada Januari lalu, pemain berusia 38 tahun tersebut telah membela Tim Mutiara Hitam dalam 12 pertandingan. Kini Yustinus Pae gabung klub Dewa United.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More