Ini Daftar Lengkap 40 Cabang Olahraga SEA Games 2021, Saksikan di Vision+ secara Live

Sabtu, 30 April 2022 - 15:23 WIB
37. Kurash (10 event)

38. Jujitsu (6 event)

39. Triathlon dan Duathlon (4 event)

40. Vovinam (15 event)

Semua cabang olahraga tersebut bisa disaksikan secara live melalui Vision+, dan melalui 5 gadget sekaligus. Pertandingan live dapat ditonton dengan Vision+ Premium, dan tayangan ulang dalam format Video on Demand dapat dinikmati secara gratis.



“SEA Games merupakan salah satu pesta olahraga yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Asia Tenggara, khususnya Indonesia. Untuk memfasilitasi masyarakat sekaligus mendukung perwakilan Indonesia, Vision+ menayangkan seluruh pertandingan SEA Games yang bisa disaksikan secara live,” ujar Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo.

Anda bisa berlangganan Vision+ Premium dengan berbagai paket harga, dengan periode 7 sampai 365 hari. Promo tersedia mulai dari 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan JD.ID.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More