Inilah 5 Musuh Khabib Nurmagomedov Berikutnya saat Comeback ke UFC

Selasa, 24 Mei 2022 - 12:22 WIB
Pasangan ini memiliki sejarah, dengan Khabib mengalahkan 'The Notorious' melalui submission dalam pertandingan yang ditunggu-tunggu pada tahun 2018 lalu.

Itu di kelas ringan, tetapi McGregor telah menambah kekuatan baru-baru ini untuk memicu desas-desus bahwa pertarungan berikutnya mungkin di divisi yang lebih berat. Dan mungkin ada urusan yang belum selesai antara pasangan ini, dengan kemungkinan pertandingan ulang di kelas welter.



Georges St-Pierre

Khabib dikaitkan dengan pertarungan comeback melawan legenda UFC St-Pierre setelah pensiun. Laporan lebih lanjut mengklaim Khabib sedang dalam pembicaraan dengan pria berusia 40 tahun itu mengenai pertarungan blockbuster. St-Pierre mengejar pertarungan bersejarah dengan petarung asal Rusia yang tak terkalahkan selama bagian terbaik dari tiga tahun. Ketertarikannya pada pertarungan telah berkurang dalam beberapa bulan terakhir, tetapi itu bisa berubah.

Jorge Masvidal atau Colby Covington

Masvidal atau Covington menjadi lawan seimbang bagi Khabib di welte. Covington saat ini adalah penantang No1 untuk gelar Kamaru Usman. Jadi, pertemuan antara Khabib dan Covington bisa menentukan siapa yang mendapat celah berebut sabuk juara kelas welter.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More