Duel Terakhir! Gervonta Davis Pisah dari Mayweather, Ada Apa Tank?

Kamis, 26 Mei 2022 - 09:43 WIB
Tank berbagi gelar di kelas ringan dengan sesama bintang Devin Haney, Ryan Garcia, dan George Kambosos. Dan dengan pertarungan super yang akan dilakukan, artis raja KO ini siap untuk mengambil langkah berikutnya dan tanpa Mayweather yang memutuskan. ''Ini tentang, Anda tahu, menjadi orang yang menangani tanggung jawab Anda sendiri, Anda tahu, prioritas Anda sendiri. Saya merasa seolah-olah ini adalah karier saya, jadi saya merasa seolah-olah saya harus menjadi orang yang mengendalikan karier saya, Anda tahu apa yang saya maksud. Dan inilah saatnya,''papar Davis.

"Semua orang tidak perlu memiliki roda latihan selamanya. Sudah waktunya untuk mengendarai sepeda mereka sendiri tanpa roda latihan."

Davis pada bulan Maret mengungkapkan kontaknya hampir habis. Dan Mayweather, 45, mengatakan kepada FightHype sebagai tanggapan: "Tidak ada yang bertahan selamanya. Saya akan selalu mencintai Tank.''

"Saya menyukainya. Cinta dia sebagai anak. Dia harus melakukan yang terbaik untuknya. Saya merasa telah melakukan pekerjaan yang hebat sejauh ini, membangunnya dan menempatkannya dalam pertarungan yang bagus, pertarungan yang hebat. Dia tumbuh dengan mantap, dia terus belajar. Saya bangga padanya."
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More