Bagaimana Liverpool Kalahkan Real Madrid di Final Liga Champions

Sabtu, 28 Mei 2022 - 13:42 WIB
Dia ingin bermain di depan dan masuk ke saluran dari mana dia benar-benar dapat mengarahkan permainan dengan jangkauan umpan dan kreativitasnya. Masalah bagi bek kanan Inggris adalah bahwa Vinicius akan terus berupaya memanfaatkan setiap ruang yang ia tinggalkan.

Real Madrid telah menunjukkan bahwa mereka lebih dari bersedia untuk duduk lebih dalam dan kemudian mencari serangan balik melalui umpan langsung ke sayap kiri. Jika tim Spanyol dapat menyerap tekanan dari Liverpool dan kemudian menyerang ke ruang kosong di sisi kiri lapangan maka kecepatan dan dribbling langsung Vinicius akan menjadi kuncinya.

Pada saat yang sama meskipun jika pemain Brasil itu berniat untuk tidak melacak kembali maka Alexander-Arnold akan memiliki waktu dan ruang untuk mempengaruhi permainan ketika Liverpool menyerang. Pertarungan di sisi lapangan itu kemungkinan akan menjadi pertarungan yang menarik.

Bisakah Liverpool membuat Luis Diaz diisolasi 1vs1?

Keputusan Liverpool untuk menarik pelatuk pada kesepakatan untuk menandatangani pemain sayap Kolombia Luis Diaz dari FC Porto dari Portugal tampaknya menjadi langkah yang tepat. Dengan Roberto Firmino mulai menurun dan Diogo Jota berjuang untuk menjaga konsistensi dalam serangan Liverpool, penambahan Luis Diaz membawa sesuatu yang berbeda ke lini depan Liverpool.

Kedatangannya memungkinkan staf pelatih untuk mengubah pilihan mereka. Memasuki pertandingan ini, kita kemungkinan akan melihat Sadio Mane melanjutkan peran sentral barunya sementara Mo Salah bermain dari kanan dan Diaz bermain dari kiri.

Sementara Salah akan terus mencari untuk masuk ke dalam untuk mendukung di tengah, kita bisa berharap untuk melihat Diaz bermain melebar di sebelah kiri saat ia terlihat terisolasi 1vs1 melawan fullback oposisi.

Pemain sayap internasional Kolombia itu adalah tipe pemain yang senang menguasai bola. Dia dinamis dan kuat dalam pergerakannya tetapi secara teknis dia menggerakkan bola dengan sangat baik dan bisa mengalahkan pemain bertahan dengan trik semudah yang dia bisa dengan lari yang kuat.



Dia adalah ancaman untuk menyerang dan mengalahkan bek di dalam atau di luar setiap waktu dan mengingat bahwa bek kanan adalah salah satu area yang lebih lemah dari skuad Real Madrid, dia akan menantikan pertandingan akhir pekan mendatang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More