7 Atlet Cantik Doyan Pamer Tubuh Tanpa Baju, Nomor 2 Rekam Adegan Ranjang

Minggu, 29 Mei 2022 - 09:29 WIB
7 Atlet Cantik Doyan Pamer Tubuh Tanpa Baju, Nomor 2 Rekam Adegan Ranjang/The Sun
7 Atlet cantik doyan pamer tubuh tanpa baju dengan hanya memakai bikini minimalis menggoda demi meraih penghasilan tinggi di situs OnlyFans . Atlet cantik doyan pamer tubuh tanpa baju melalui situs OnlyFans terungkap dari mantan pesepak bola Madelene Wright hingga ikon UFC Paige VanZant.

Mantan pesepak bola Madelene Wright dan mantan bintang UFC Paige VanZant hanyalah dua nama atlet cantik yang meluncurkan situs OnlyFans mereka sendiri. Dan itu pasti bisnis yang menguntungkan.



Baik Wright dan VanZant telah mengungkapkan bahwa mereka mendapatkan lebih banyak uang melalui situs OnlyFans mereka daripada menjadi atlet. Tapi berapa banyak yang mereka peroleh melalui situs berlangganan online mereka? Berikut 7 atlet cantik doyan pamer tubuh tanpa baju di situs OnlyFans.

1. Madelene Wright

Mantan pesepak bola Charlton, Madelene Wright secara eksklusif mengatakan kepada SunSport bahwa mendaftar ke OnlyFans mengubah hidupnya setelah dia mendapatkan £500,000 dalam waktu satu tahun setelah memulai akunnya.

Atlet cantik berusia 23 tahun itu mengenakan biaya £27 per bulan kepada penggemar untuk kontennya, dan membanggakan lebih dari 21.000 suka di halamannya. Wright mengungkapkan pada bulan Januari: "Pada tahun pertama saya menghasilkan setengah juta pound di stadion baseball. Saya tidak bisa berbohong, itu benar-benar mengubah hidup saya.''

"Saya bisa mendapatkan tempat saya sendiri, saya telah bisa berkeliling dunia dan menikmati banyak hal mewah,"lanjutnya.

2. Paige VanZant

Pegulat Paige VanZant mengakui tahun lalu bahwa dia menghasilkan lebih banyak uang dari situs dewasa khusus anggotanya daripada yang dia hasilkan saat bertarung di UFC. Atlet cantik berusia 28 tahun ini memiliki situs OnlyFans sendiri, membebankan biaya kepada anggota £9,99 per bulan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More