Sekali Bogeman, Gervonta Davis Hancurkan Rolando Romero KO Ronde 6

Minggu, 29 Mei 2022 - 12:29 WIB
Namun, Davis mendapatkan kembali ketenangannya pada menit berikutnya, dan mendaratkan pukulan lurus ke kiri dengan waktu tersisa kurang dari 30 detik di ronde kedua. Romero menjanjikan KO ronde pertama sepanjang promosi pertarungan yang dijadwalkan ulang, tetapi dia tidak bisa menangkap Davis dengan pukulan kuat hingga dia mendaratkan pukulan kanan tepat sebelum ronde pertama berakhir. Davis mengambil pukulan itu dengan baik dan berbicara sampah kepada Romero saat Romero berjalan kembali ke sudutnya.



Davis dan Romero awalnya dijadwalkan untuk bertarung pada 5 Desember di Staples Center di Los Angeles. Isaac Cruz menggantikan Romero sebagai lawan Davis pada akhir Oktober karena seorang wanita yang dikenal Romero menuduhnya melakukan pelecehan seksual terhadapnya di musim gugur 2019. Pertandingan Davis-Romero dijadwal ulang setelah detektif untuk Polisi Henderson (Nevada) Departemen menyelidiki dugaan penyerangan dan menolak untuk mengajukan tuntutan terhadap Romero.

Davis mengalahkan Cruz dengan keputusan bulat, tetapi Cruz membuat Davis melakukan 12 ronde untuk pertama kalinya dalam kariernya dan mengakhiri 16 pertarungan KO beruntunnya. Meskipun Davis menang pada ketiga kartu skor (116-112, 115-113, 115-113), pertarungannya dengan Cruz dianggap sebagai yang terberat dalam karier pro sembilan tahun Davis. Romero terjatuh dengan tangan kirinya di ronde keenam. Romero mengalahkan hitungannya, tetapi kakinya hilang keseimbangan dan pertarungan dihentikan.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More