Deontay Wilder Tantang Joe Joyce: Duel Seru Penantang 1-2 WBC

Rabu, 01 Juni 2022 - 09:34 WIB
Tetapi baru-baru ini berbicara tentang masa depannya dalam olahraga, dia berkata: "Saya tidak bisa berhenti di sini. Saya harus melanjutkan perjalanan saya. Saya pasti ingin melanjutkan karier saya. Saya punya banyak hal lain yang harus saya singkirkan. Saya akan mengambil anak-anak saya jika saya kembali, karena sekarang saya dapat menikmati hidup saya sepenuhnya seperti yang saya inginkan.'',

"Saya berkorban begitu banyak untuk berada di posisi ini dalam hidup saya, untuk dapat menjalani hidup saya seperti yang saya inginkan selama sisa hidup saya."

Sementara itu, Joyce keluar dari tim amatir pada tahun 2017 dan telah memenangkan 13 pertandingan profesionalnya. Kemenangan terbesarnya datang dalam pertarungan sesama petinju Inggris, Daniel Dubois 18 bulan lalu, pertandingan yang dimenangkannya dengan KO ronde ke-10.

Joyce akan menghadapi mantan juara WBO Joseph Parker musim panas ini, tetapi pertarungan itu sekarang telah diundur ke September. Petinju Inggris itu masih dijadwalkan bertarung pada Juli, meski lawannya belum diumumkan.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More