Top 10 Petinju P4P Terbaik usai Kemenangan Monster KO Naoya Inoue

Kamis, 09 Juni 2022 - 08:06 WIB
Pemenang Olimpiade 2012 itu kurang meyakinkan dalam dua pertarungan kelas berat pertamanya - setelah dinobatkan sebagai raja kelas penjelajah yang tak terbantahkan - tetapi membuat orang yang ragu-ragu mengejeknya ketika dia mengalahkan Anthony Joshua untuk merampas tiga gelar dunia kelas berat pada bulan September.

Si kidal tidak pernah lagi bertinju di rumahnya di Ukraina sejak 2015 - dan sayangnya, invasi Rusia mungkin tidak akan pernah terjadi lagi - yang membuat rekor 19-0 dan koleksi sabuknya semakin mengesankan. Kemenangan kedua atas AJ dan pertarungan dengan Fury atau Deontay Wilder dapat meningkatkan posisinya lebih jauh.

4. Naoya Inoue - kelas bantam - 29 Tahun

Petinju Jepang sekarang memiliki rekor sempurna 23-0 - dengan 20 menang KO - dan gelar dunia dalam tiga divisi.Raja kelas bantam itu menghindari wawancara dan perhatian yang tidak perlu, tetapi poin sensasiona yang dimenangkannya dengan Nonito Donaire yang sangat dipuja adalah aksi box office pada 2019.

Dan pertandingan ulang pada 7 Juni 2022 lalu adalah pekerjaan penghancuran dua ronde yang mengkonfirmasi dengan tepat mengapa dia dijuluki Monster KO Naoya Inoue. Inoue menginginkan gelar WBO yang tersisa di kelas bantam yang dipegang oleh Paul Butler dari Liverpool.Dia bersumpah untuk melompat lebih tinggi jika pertarungan itu tidak dihadirkan, di mana ia dapat menambah warisannya lebih jauh.

3. Tyson Fury - kelas berat - 33 Tahun

Petinju setinggi 205 cm itu sekarang menjadi pukulan kekuatan ke-19 yang juga bisa menari dan bergerak lincah seperti kelas menengah. Tingkat kekuatan pemulihan paling aneh yang pernah dilihat kebanyakan orang dan Anda mulai bertanya-tanya bagaimana orang bisa mengalahkan versi utama Raja Gipsi ini.



Kemenangan yang menentukan atas pemenang pertandingan ulang Oleksandr Usyk vs Anthony Joshua dan master Morecambe - sekarang 32-0-1 - akan sulit untuk dipertahankan dari posisi teratas.

2. Canelo Alvarez - kelas menengah super - 31 Tahun
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More