Daniel Dubois KO Trevor Bryan, Rampas Sabuk Kelas Berat WBA Reguler

Minggu, 12 Juni 2022 - 09:10 WIB


Trevor Bryan melihat penguasaan gelar sekundernya hampir berakhir setelah hanya sekali mempertahankan gelar. Kekalahan itu membuat rekor Trevor Bryan menjadi 22-1 (15KO). Dia tidak pernah bertarung, tidak seperti dalam pertarungan perebutan gelar sementara atas BJ Flores dan kemenangan pertarungan gelar WBA 'Dunia' atas Bermane Stiverne dan Jonathan Guidry.

Dubois adalah binatang yang sama sekali berbeda, seperti yang ditunjukkan di atas ring pada hari Sabtu. Petinju Inggris yang bertubuh besar itu kini memiliki rekor ring 18-1 (17KO), dengan sabuk yang diperoleh sekarang membuatnya menjadi penantang wajib WBA untuk menyatukan juara kelas berat WBA “Super”/IBF/WBO/IBO Oleksandr Usyk (19-0, 13KO).

Penantian yang cukup lama karena Oleksandr Usyk harus bertarung ulang dengan Anthony Joshua (24-2, 22KO), yang kemungkinan akan berlangsung 13 Agustus atau 20 Agustus. Setelah itu, Joe Joyce—yang mengalahkan Dubois dalam sepuluh ronde pada November 2020— adalah penantang wajib WBO yang menunggu peluang juara.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More