Bhayangkara FC vs Persebaya: Aji Santoso Pede Mainkan Skuad Muda

Senin, 13 Juni 2022 - 10:33 WIB
Persebaya Surabaya akan menghadapi tim tangguh Bhayangkara FC pada laga pembuka Grup C Piala Presiden 2022/Foto/Twitter
BANDUNG - Persebaya Surabaya akan menghadapi tim tangguh Bhayangkara FC pada laga pembuka Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat, Senin (13/6/2022) pukul 20.30 WIB. Pelatih Bajul Ijo -julukan Persebaya- Aji Santoso tak gentar meski skuadnya dihuni mayoritas pemain muda.

Aji Santoso menegaskan timnya dalam kondisi siap menghadapi Bhayangkara FC. Lawan yang akan dihadapi Bajul Ijo jelas bukanlah lawan yang mudah. Pasalnya, Bhayangkara FC merupakan salah satu tim yang tidak bisa dikalahkan oleh Persebaya pada kompetisi Liga 1 musim lalu.



Aji selaku juru taktik Persebaya cukup optimis menatap laga tersebut. Menurutnya, pertemuan kedua kesebelasan ini akan terasa berbeda karena rombakan-rombakan yang telah dilakukan masing-masing tim. Dirinya pun menegaskan bahwa skuadnya saat ini dalam kondisi siap.

“Musim baru, lembaran baru. Banyak yang sudah berubah baik di Persebaya dan Bhayangkara. Yang jelas bagi saya bukan masalah revans, tapi bagaimana berupaya untuk tampil maksimal, menghibur dan meraih tiga poin,” kata Aji, dilansir dari situs resmi Persebaya, Senin (13/6/2022).





“Meskipun memang tidak mudah, perlu usaha keras untuk mewujudkannya,” sambungnya.

Sementara itu skuad Persebaya yang dibawa Aji untuk Piala Presiden 2022, mayoritas dihuni oleh pemain muda. Pasalnya, kebanyakan pemain mereka baru akan bergabung pada musim baru ini. Kendati demikian, pelatih kelahiran Malang itu menegaskan bahwa hal tersebut bukanlah masalah.

“Bagi kami itu bukan suatu kendala. Yang terpenting saya akan mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk pertandingan besok malam,” ungkapnya.

Selain pemain yang berusia muda, seluruh pemain asing Persebaya juga masih baru. Hanya Leo Lelis yang berpengalaman di Liga 1. Sementara Higor Vidal, Sho Yamamoto, dan Silvio Junior adalah wajah baru di kompetisi sepak bola Indonesia.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More