Drama Ronaldo Dicaci, Marselino Ditangisi, Cahya Supriadi Dipuji

Kamis, 07 Juli 2022 - 06:33 WIB
Drama Ronaldo Dicaci, Marselino Ditangisi, Cahya Supriadi Dipuji/Sindonews
Drama Ronaldo Kwateh dicaci, Marselino Ferdinan ditangisi, Cahya Supriyadi dipuji mewarnai hasil imbang 0-0 Timnas Indonesia U-19 melawan Thailand U-19. Ya, laga ketiga Timnas Indonesia U-19 melawan Thailand melahirkan drama yang melibatkan tiga pemain sentral Ronaldo, Marselino Ferdinan dan Cahya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (6/7/2022) malam.

Dalam laga ketiga Grup A Piala AFF U-19 tersebut, suara penggemar Timnas Indonesia U-19 terpecah saat menyoroti penampilan Ronaldo, Marselino, dan Cahya. Fans Timnas Indonesia U-19 dibuat geregetan dengan penampilan Ronaldo Kwateh yang disebut hanya berlari-lari tanpa memberikan kontribusi maksimal untuk Garuda Nusantara.



Ronaldo yang merupakan pemain keturunan Indonesia itu menjadi titik lemah Timnas Indonesia di U-19 di lini depan. Peran Ronaldo nyaris tidak ada dalam pertandingan ketiga Grup A.

Fans Timnas Indonesia U-19 @anazhrl menulis: ''Ronaldo is bingung.''



Penggemar Timnas Indonesia U-19 lainnya menimpali: @wildanhidayat0303 menyebut Ronaldo is Dedik

Permainan Timnas Indonesia U-19 semakin mengkhawatirkan ketika Marselino Ferdinan ditarik keluar menjelang turun minum karena cedera. Tanpa Marselino yang selama ini menjadi jantungnya permainan Garuda Nusantara, permainan tim asuhan Shin Tae-yong seperti kehilangan arah.

Suporter menangisi cederanya Marselino dalam @bang_umam33 Marcelino cidera

Penggemar lainnya juga menyayangkan cederanya Marselino @noerr.jpg aduh marcell
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More