4 Pemain Timnas Indonesia yang Satu Agen dengan Marselino Ferdinan

Sabtu, 09 Juli 2022 - 07:02 WIB
2. Egy Maulana Vikri



Bagi sebagian penggemar sepak bola Indonesia. nama Egy Maulana mungkin sudah tidak asing. Pemain kelahiran 7 Juli 2000 ini telah cukup banyak menghiasi Timnas Indonesia dari berbagai jenjang umur.

Seperti halnya dengan Arhan, Egy juga memiliki agen yang sama dengan Marselino Ferdinan. Yaitu Dusan Bogdanovic. Berkat bantuannya, pada 11 Maret 2018 dia bisa bermain di luar negeri dengan bergabung bersama Lechia Gdansk.

Setelah Lechia, Egy melanjutkan perjalanannya dengan menjadi bagian dari FK Senica pada Agustus 2021. Berdasarkan data Transfermarkt, Egy tampil bersama Senica sebanyak 26 kali dengan raihan 2 gol dan 4 assist. Saat ini, dia berstatus Free Transfer dan sedang mencari klub baru.

3. Witan Sulaiman



Winger muda Timnas Indonesia ini merupakan alumni SSB Galara dan SKO Ragunan. Witan sendiri menjadi salah satu pemain lokal yang turut bermain di kompetisi luar negeri.

Sempat bergabung dengan PSIM Yogyakarta, pemain kelahiran 8 Oktober 2001 ini pernah merumput bersama Radnik, Lechia Gdansk, hingga FK Senica.

Pada penampilannya bersama FK Senica, Witan mencatatkan 12 kali penampilan dengan torehan 4 gol dan 1 assist. Menurut Transfermarkt, saat ini dia berstatus sebagai pemain tim Ekstraklasa, Lechia Gdansk.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More