Ryan Garcia Sindir Mayweather: Berapapun Beratnya, Kapan Saja, Aku Lawan Tank!

Minggu, 24 Juli 2022 - 09:02 WIB
Mayweather tidak menyebutkan bahwa pertarungan Davis didistribusikan pada pay-per-view oleh Showtime, sedangkan pertarungan Garcia disiarkan oleh DAZN.



Davis yang berusia 27 tahun mengalahkan Mario Barrios dengan KO pada ronde ke-11 dalam pertarungannya yang berlangsung pada Juni 2021 di State Farm Arena di Atlanta. Davis yang memilioki rekor 27-0 (25 KO) bertinju dengan berat maksimum kelas ringan dalam dua pertarungan terakhirnya – kemenangan 12 ronde dengan keputusan angka mutlak melawan Isaac Cruz pada 5 Desember di Staples Center di Los Angeles dan menang KO ronde keenam Rolando Romero pada 28 Mei di Barclays Center di Brooklyn.

Dua pertarungan terakhir Garcia yang berusia 23 tahun telah dikontrak pada batas kelas welter junior. Dia menempuh jarak 12 ronde dengan Emmanuel Tagoe, yang dikalahkan Garcia pada 9 April di Alamodome di San Antonio, dan menjatuhkan Javier Fortuna tiga kali dalam kemenangan KO ronde keenam pada Sabtu malam di Crypto.com Arena di Los Angeles.

Ryan Garcia terakhir mencapai batas kelas ringan pada Januari 2021, ketika ia menghentikan Luke Campbell dengan pukulan tubuh di ronde ketujuh pertarungan mereka untuk kejuaraan kelas ringan sementara WBC di American Airlines Center di Dallas.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More