Presiden Hadiri Closing Ceremony ASEAN Para Games 2022, Jatah Tiket Penonton Dikurangi

Rabu, 03 Agustus 2022 - 12:05 WIB
Presiden Joko Widodo dipastikan bakal menghadiri closing ceremony ASEAN Para Games 2022, Sabtu (6/8/2022). Itu sebagaimana disampaikan Sekjen INASPOC, Rima Febrianto / Foto: MPI
SOLO - Presiden Joko Widodo dipastikan bakal menghadiri closing ceremony ASEAN Para Games 2022 , Sabtu (6/8/2022). Itu sebagaimana disampaikan Sekjen INASPOC, Rima Febrianto.

"Pak Presiden yang jelas 100 persen datang di closing ceremony," ujar Rima, Rabu (3/7/2022).

Pada acara penutupan ASEAN Para Games 2022 nanti, Rima menjelaskan akan ada kemeriahan yang tak kalah seru dari pembukaan. Bahkan, tambahnya, ada artis ibu kota, yakni Bunga Citra Lestari, yang akan memeriahkan acara penutupan multi event dua tahunan ini.

BACA JUGA: Kisah Eko Saputra dan Sepatu Pemberian Istri yang Bawa Keberuntungan di ASEAN Para Games 2022

"Untuk hiburannya ada BCL. Tadinya Noah, Slank, Sheila on 7 juga tapi mereka sudau dibooking sampai akhir tahun," sambungnya.



Disinggung mengenai penonton yang bakal hadir di acara penutupan tersebut, Rima menjelaskan akan ada sedikit pengurangan dari segi jumlah penonton untuk masyarakat umum. Jika sebelumnya masyarakat umum diberi jatah 4.500 tiket, untuk upacara penutupan hanya 2.000 tiket.

BACA JUGA: Wow! I Komang Suparta Mendadak Diidolakan Kaum Hawa

"Nanti penonton dari masyarakat umum dikurangin. Soalnya lapangan tengah yang human configuration sudah tidak ada. Paling 10 ribu totalnya jadi ya mungkin yang untuk umum 2000-an," pungkas Rima.
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More