Kisah Eko Saputra dan Sepatu Pemberian Istri yang Bawa Keberuntungan di ASEAN Para Games 2022

Rabu, 03 Agustus 2022 - 11:03 WIB
loading...
Kisah Eko Saputra dan Sepatu Pemberian Istri yang Bawa Keberuntungan di ASEAN Para Games 2022
Eko Saputra menepati janjinya menuliskan nama istri dan anak di sepatu yang digunakannya usai sprinter andalan Indonesia ini merebut medali emas pada nomor 200 meter T12 putra di ajang ASEAN Para Games 2022 / FOTO: INASPOC
A A A
SOLO - Eko Saputra menepati janjinya menuliskan nama istri dan anak di sepatu yang digunakannya usai sprinter andalan Indonesia ini merebut medali emas pada nomor 200 meter T12 putra di ajang ASEAN Para Games 2022 . Lantas, seberapa spesialnya itu sepatu sampai ia menuliskan orang-orang tercintanya?

Eko menceritakan bahwa sepatu yang digunakannya itu memiliki makna yang besar di balik keberhasilannya menorehkan prestasi tersebut. Dikatakannya, sepatu itu merupakan pilihan istrinya untuk bertanding di ASEAN Para Games 2022 .

Karena itu, Eko berjanji kepada istrinya jika ia berhasil merebut medali emas ASEAN Para Games , ia akan menuliskan nama istri dan anaknya di sepatu yang dipakainya saat bertanding.

BACA JUGA: Wow! I Komang Suparta Mendadak Diidolakan Kaum Hawa

"Ini sepatu pilihan dari istri saya untuk bertanding. Dulu saya sudah berjanji ke istri jika dapat medali emas akan menulis namanya dan anak di sepatu. Alhamdulillah, Allah SWT telah memberikan kemudahan hari ini telah memberi kesempatan untuk juara satu," tutur Eko.

"Langsung saya tulis nama istri dan anak di sepatu," sambung Eko.

Masih berbicara mengenai sepatu yang digunakannya, Eko bercerita kepada istrinya jika sepatu yang dipakainya sudah tidak layak (robek) dan ia sudah tidak punya biaya untuk membelinya.

BACA JUGA: ASEAN Para Games 2022: Pelatih Timnas Basket Kursi Roda 5x5 Indonesia Sebut Lawan Filipina Ibarat Final

Lalu istri menyarankan agar beli sepatu yang dipakai sekarang dengan harga Rp 3.000.000. Jadi setiap latihan atau ada pertandingan, dirinya selalu menggunakan sepatu tersebut.

Padahal, kata Eko, masih ada sepatu lain yang bisa digunakan. Namun dia enggan menggunakannya dengan alasan sepatu pemberian istrinya tersebut memberikan energi lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)