Juventus vs Atletico Madrid: Hat-trick Alvaro Morata, Los Rojiblancos Bantai Bianconeri

Senin, 08 Agustus 2022 - 01:33 WIB
Memasuki babak kedua, Juventus kembali memegang kendali permainan sejak awal pertandingan. Namun sekali lagi, kukuhnya pertahanan Atletico Madrid sulit ditembus oleh Angel Di Maria dan kolega.

Sementara itu, pasukan Diego Simeone seperti biasa menerapkan pola serangan balik cepat. Terkadang, pola ini membuat lini pertahanan Bianconeri kocar kacir dan kesulitan untuk kompak.

Memasuki menit ke-62, Adrien Rabiot melakukan pelanggaran di area pertahanan Juventus. Thomas Lemar menjadi eksekutor untuk Atletico Madrid saat itu. Umpan matangnya kemudian berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Morata (62’), Atletico Madrid unggul 3-0.

Juventus semakin terpuruk usai gol tersebut. Bianconeri kerap kesulitan untuk melakukan tekanan, dan kebingungan saat bertahan. Alhasil, jual beli serangan terjadi di pengujung babak kedua meski belum ada gol tambahan yang tercipta.

Menjelang babak kedua usai, Atletico Madrid berhasil menambah keunggulan sekaligus mengunci kemenangan. Adalah Matheus Cunha (90+1') yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Pada akhirnya, Atletico Madrid sukses mempertahankan skor hingga peluit panjang ditiupkan wasit. Atletico Madrid berhasil membungkam Juventus 4-0 di kandangnya.

Susunan Pemain

Juventus (4-5-1): Wojciech Szczesny, Danilo, Leonardo Bonuci, Gleison Bremer, Alex Sandro, Angel Di Maria, Denis Zakaria, Manuel Locatelli, Nicolo Fagioli, Matias Soule, Dusan Vlahovic.

Pelatih: Massimiliano Allegri

Atletico Madrid (3-4-2-1): Ivo Grbic, Stefan Savic, Axel Witsel, Reinildo Mandava, Nahuel Molina, Koke, Thomas Lemar, Saul Niguez, Marcos Llorente, Joao Felix, Alvaro Morata.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More