Balaskan Dendam kepada Moraes, Demetrious Johnson Juara Dunia ONE Flyweight

Minggu, 28 Agustus 2022 - 06:15 WIB
Nong-O sukses mempertahankan Gelar Juara Dunianya dan mengklaim bonus penampilan sebesar USD50.000.

Selain itu, Panpayak Jitmuangnon meraih tiketnya ke Final Kejuaraan ONE Flyweight Muay Thai World Grand Prix dengan penampilan luar biasa melawan Savvas Michael.

Petarung veteran Thailand itu tampak tenang dan percaya diri, melakukan pukulan lurus ke kiri dan tendangan kuat untuk memaksa lawan asal Siprus itu bertahan.

Panpayak melanjutkan serangannya di ronde kedua dengan kombinasi serangan quickfire untuk menjatuhkan saingannya ke kanvas hanya dalam 10 detik.

Penampilan tersebut membuat “The Angel Warrior” mendapatkan bonus penampilan sebesar USD50.000. Dia akan menghadapi Superlek di final turnamen.

Dalam pertarungan dua elit kelas heavyweight, legenda Brazilian Jiu-Jitsu (BJJ) Marcus Almeida bekerja dengan cepat saat mengatasi mantan penantang Gelar Dunia Kirill Grishenko.

Bintang Brasil yang tak terkalahkan itu melukai petarung asal Belarusia itu dengan dua tendangan mendatar di awal laga sebelum kembali melepaskan dua tembakan yang keras.

Almeida yang dijuluki “Buchecha” meraih kaki kiri lawannya dan menggulingkannya untuk memaksa tap melalui heel hook hanya dalam 64 detik pertandingan. Kemenangan itu memberinya bonus USD50.000 dan mempertahankan 100 persen tingkat penyelesaiannya.



KARTU UTAMA
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More