Menpora Amali Tutup Journalist Games Road to Haornas 2022

Jum'at, 02 September 2022 - 22:03 WIB
Senada dengan Atal, Ketua Panitia Journalist Games Road to Haornas 2022, Hermansyah, menyambut baik keinginan Menpora untuk menggelar event ini secara rutin. "Kami sangat senang dengan adanya sokongan dari Menpora untuk menggelar ajang ini secara rutin setiap tahun. Semoga teman-teman jurnalis juga kian bersemangat untuk terus berolahraga," kata Hermansyah.

Sekadar informasi, Journalist Games Road to Haornas 2022 mempertandingan tiga cabang, yang diikuti oleh 12 Pokja wartawan. Untuk cabang futsal, Pokja Jaksel FC menyabet gelar juara. Sementara peringkat kedua ditempati PSSI Pers dan Balaikota FC bercokol di peringkat ketiga.

Di cabang bulu tangkis, gelar juara diboyong pasangan Herwan Pebriansyah/Riyandy Aristyo (Kemenpora pers), peringkat kedua Fitrianto 'Fetruk/Philif (Kemenpora Pers), peringkat ketiga Dede Hermawan/Iman Rahman Cahyadi (Pokja Politik), dan peringkat empat Bagas Abdiel/Andhika Khoirul (Pokja Ekonomi).

Untuk cabang basket basket 3 on 3, tim Jusraga menyabet gelar juara. Peringkat dua ditempati Akuatik Pers dan peringkat ketiga Kemenpora I. Sementara predikat MVP diraih Erlangga Wisnu Aji (Jusraga/CNN TV).
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More