6 Duel Tinju Berpenghasilan Terbesar Sepanjang Masa, No 1 Raup Rp11,7 Triliun

Minggu, 04 September 2022 - 10:33 WIB
6 Duel Tinju Berpenghasilan Terbesar Sepanjang Masa, No 1 Raup Rp11,7 Triliun/The Sun
Top 6 duel tinju berpenghasilan terbesar sepanjang masa saat Floyd Mayweather melawan Manny Pacquiao yang menghasilkan £678 juta atau sekitar Rp11,7 triliun. Dari enam besar pertarungan tinju berpenghasilan besar, duel Mayweather mendominasi Top 4.

Selain Mayweather, nama Mike Tyson juga mendatangkan keuntungan besar sehingga masuk dalam Top 6 pertarungan tinju berpenghasilan terbesar sepanjang masa. Mayweather menjadi raja pay-per-view (PPV) sepanjang kariernya yang sempurna 50-0 tetapi selalu memberikan hasil di atas ring.



Legenda kelas berat Mike Tyson juga mendapat kompensasi yang baik melalui kampanye naik turunnya - menghasilkan total sekitar £400 juta. Berikut 6 duel tinju berpenghasilan terbesar sepanjang masa:

1. Mayweather vs Pacquiao, Mei 2015



Dijuluki 'Fight of The Century', penantian lima tahun para penggemar untuk bertemunya dua raja pound-for-pound akhirnya berakhir pada tahun 2015. Sayangnya, terlepas dari penumpukan yang berlarut-larut, pertarungan tidak menghasilkan kegembiraan - tetapi menghasilkan pendapatan.

Masterclass taktis Mayweather saat ia mengungguli Pacquiao menjual rekor 4,6 juta PPV dan mencatat tertinggi dalam sejarah. Bayaran mereka juga belum pernah terjadi sebelumnya, karena pertarungan menjadi yang terkaya sepanjang masa.

2. Mayweather vs McGregor, Agustus 2017

Setelah diumumkan bintang UFC McGregor akan menyeberang untuk menghadapi Mayweather, itu langsung disebut 'The Money Fight'. Dan itu sesuai dengan namanya seperti yang ditunjukkan oleh angka-angka.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More