Preview Real Madrid vs Getafe: Belum Juara, Jangan Lengah!

Kamis, 02 Juli 2020 - 08:07 WIB
Pada pertemuan pertama di pekan ke-19 La Liga musim ini, Madrid menang 3-0 di kandang Getafe lewat Raphael Varane, Luka Modric, dan gol bunuh diri David Soria. Madrid juga selalu menang dalam 10 laga kandang terakhir kontra Getafe di La Liga.

Madrid juga digdaya di laga kandang. Los Blancos mencatat enam clean sheet dalam 9 laga kandang terakhirnya di La Liga, juga selalu menang dalam empat pertandingan kandang terakhir di La Liga (menang 2-0 vs Barcelona, 3-1 vs Eibar, 3-0 vs Valencia, dan 2-0 vs Mallorca). Sebaliknya, Getafe menelan sekali kalah dan sekali imbang dalam dua laga tandang terakhirnya di La Liga.

Madrid dapat diperkuat Ferland Mendy dan Luka Modric yang kembali setelah skorsing. Keduanya bisa menggantikan Marcelo dan Federico Valverde jika Zidane memilih untuk menyegarkan kembali timnya. Nacho juga mendekati kembali ke tim, sementara Lucas Vazquez dan Luka Jovic diperkirakan akan absen karena cedera.

Di kubu Getafe, Pelatih Pepe Bordalas tetap bisa menurunkan starter yang sama saat menang 2-1 atas Real Sociedad pada pekan sebelumnya, meski soal kebugaran akan menjadi pertimbangan. Meskipun Jorge Molina menyumbang assist setelah turun dari bangku cadangan, pemain berusia 38 tahun itu hampir pasti akan tetap berada di antara pemain pengganti melawan Madrid.

Perkiraan pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Bale, Benzema, Vinicius Junior

Pelatih: Zinedine Zidane

Getafe (4-4-2): David Soria; Damian Suarez, Xabier Etxeita, Djene Dakonam, Mathias Olivera; Etebo, Maksimovic, Arambarri, Cucurella; Duro, Jaime Mata

Pelatih: Pepe Bordalas

Lima pertemuan terakhir
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More