Deal! Anthony Joshua Terima Pembagian Bayaran 60/40 Lawan Tyson Fury

Kamis, 08 September 2022 - 21:54 WIB


Meskipun DAZN telah meluncurkan platform box office, memungkinkan duel PPV yang langka. Joshua akan kembali sebelum akhir tahun melawan lawan yang berada di peringkat 15 besar dunia.Tetapi rencana untuk membangun kembali dengan mantap dapat dikesampingkan jika peluang untuk menantang sabuk WBC Fury berubah dari jarak jauh menjadi kenyataan.

Promotor Warren mendukung pertarungan all-Brit untuk memecahkan rekor PPV domestik dengan penjualan 2 juta. Dan jika harga mengambil kenaikan yang diharapkan menjadi £30, itu meninggalkan £60 juta yang dibuat dalam penerimaan box office saja.

Dan terakhir kali AJ bertinju di Wales, mengalahkan Joseph Parker pada tahun 2018, sekitar £10 juta dibuat oleh penggemar yang membayar. Itu berarti Joshua dan Fury diharapkan untuk membersihkan lebih dari £70 juta dalam PPV dan penjualan tiket. Negosiasi baru dimulai, tetapi Hearn menyatakan bahwa mereka senang dengan persyaratan keuangannya. "Intinya, kami menerima tawaran 60/40 dan kami mengkonfirmasinya pagi ini. Banyak percakapan yang bisa dilakukan."
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More