Persija Jakarta Beri Penjelasan Resmi Terkait Akun Twitter Kena Hack

Senin, 12 September 2022 - 19:59 WIB
Persija Jakarta memberikan pernyataan resmi terkait akun Twitter resmi klub yang di hack orang tak bertanggung jawab. Melalui Instagram Stories, mereka membuat pengumuman bahwa saat ini tengah dalam perbaikan / Foto: Kolase
JAKARTA - Persija Jakarta memberikan pernyataan resmi terkait akun Twitter resmi klub yang di hack orang tak bertanggung jawab. Melalui Instagram Stories, mereka membuat pengumuman bahwa saat ini tengah dalam perbaikan.

"Akun Twitter Persija (@Persija_Jkt) saat ini sedang mengalami ganggung akibat diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Saat ini kami sedang melakukan upaya pengembalian akun tersebut. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis Persija, Senin (12/9/2022).



Sebelumnya, akun Twitter Persija di hack orang tidak bertanggung jawab. Awalnya, klub berjuluk Macan Kemayoran itu sempat memposting mengenai pernyataan pemain asingnya Hanno Behrens.

BACA JUGA: Pengelola Pakansari Persilakan PSSI Tinjau Kelayakan Stadion



Sebab, pemain itu mengungkapkan perasaan senang setelah tim berjuluk Macan Kemayoran meraih kemenangan. "Harus pulang, istirahat, tidur bagus, mimpi indah..." tweet akun Persija (@persija_jkt).

Namun, selepas itu akun tersebut memposting tulis-tulis tidak jelas. Tampaknya akun itu sudah terkena hack setelah postingan soal Hanno Behrens.

BACA JUGA: Enggak Level JIS Dibandingkan Stadion Pakansari

"AWESOME! epfo,"cuit akun Persija setelah kena hack.

Tidak hanya itu, tweet-tweet dan aktivitas tidak jelas pun terus ditampilkan akun Persija tersebut. Tercatat ada puluhan aktivitas tidak jelas di akun Twitter itu.

Selain itu, foto profil Twitter Persija yang sebelumnya ada logo lambang tim tersebut pun sudah berubah. Pasalnya, kini tidak ada tampil foto apapun.
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More